Rabu, 31 Oktober 2012

asli enak

Balimoon Liqueurs Produk Lokal Rasa Internasional














 Bali Moon adalah perusahaan lokal yang memproduksi liqueurs di Bali. Liqueurs adalah minuman beralkohol yang didapatkan dari hasil destilasi jenis buah tertentu. Bali Moon Liqueurs tidak hanya menyuplai produk minuman mereka ke hotel-hotel dan Villas Bali, namun juga telah mengekspor produk minuman liqueurs mereka ke luar negeri seperti Jepang dan Belanda.

Dari beberapa Bar yang ada di hotel dan villa di Bali yang pernah saya singgahi, rata-rata mereka menyediakan semua produk liqueurs dari bali moon ini. Salah satu alasanya adalah karena harga yang di tawarkan oleh bali moon liqueurs lebih murah jika dibandingkan dengan brand liqueurs dari luar negeri. Jika hotel dan villa membeli produk liqueurs dari brand luar negeri mereka juga harus membayar bea masuk sehingga harganya menjadi tinggi.

Meskipun bali moon liqueurs adalah produk buatan anak bangsa, namun kualitas rasa yang ditawarkan bisa bersaing dengan produk liqueurs dari luar negeri yang memang sudah populer di dunia. Rata-rata cocktail yang dijual dipasaran menggunakan liqueurs saat proses pencampurannya. Jika saat mixing drink menggunakan brand liqueurs luar negeri maka cost dari bar akan menjadi tinggi. Ya setidaknya harga cocktail yang dijual di bar mereka bisa lebih murah dan penjualanpun meningkat.

produk bali moon liqueurs

Bali Moon liqueurs memiliki beberapa jenis yang sudah beredar di pasaran. Produk yang mereka tawarkan antara lain
- bali moon Banana, - bali moon Coffee, 
- bali moon Coconut, 
- bali moon Pineapple, 
- bali moon Melon, 
- bali moon Triple Sec, 
- bali moon Blue Curacao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar